Jasa Pembuatan Toko Online Murah

Jasa Pembuatan Toko Online Profesional dan Langsung Jadi. Fitur di Desain untuk meningkatkan penjualan toko online Anda serta Gratis domain dan hosting.
Kami menyediakan jasa pembuatan website toko online yang mencakup domain, hosting, dan aplikasinya. Jasa pembuatan website company profile dan toko online dengan harga murah plus seo service. Fitur themes modern yang lengkap dan profesional.

Jasa Pembuatan Toko Online Murah dan Profesional di SOLO DESAIN. Menyediakan fitur lengkap dengan desain berkualitas, mudah dan rapi akan meningkatkan penjualan toko online Anda. Tingkatkan sales produk / jasa dengan toko online dan jangkau pasar lebih luas tanpa batas. GRATIS DOMAIN dan HOSTING

Jasa Pembuatan Website Toko Online Solo Desain dengan Fitur yang Lengkap, Profesional, Mudah Digunakan dan Siap Pakai.

Website Toko Online (Website Online Shop) yang kami tawarkan sebuah website toko online yang dibuat dengan proses menyeluruh hingga siap digunakan dengan tampilan menarik yg dapat direquest, artinya tidak perlu lagi edit/setting banyak hal, tinggal berjualan online saja dan memasukan atau mengelola produk yang dijual dengan mudah.

Solo Desain memberikan  solusi sebuah website toko online untuk jualan online akan semakin mudah di Internet yang bisa diakses secara 24 jam sehari, sehingga akan menjangkau lebih banyak pembeli karena website toko online yang kami kerjakan lebih mudah ditemukan di mesin pencarian seperti Google / terindeks dengan baik di Google. Kami siap membantu mewujudkan desain website toko online Anda dengan tampilan eksclusive, menarik, dan rapi sesuai dengan yang dapat mewakili perusahaan Anda.

Fasilitas Toko Online

Jasa pembuatan website toko online kami bertujuan untuk mendesain dan membuat website yang memungkinkan sebuah bisnis atau perusahaan untuk menjual produk atau jasa melalui internet kepada pelanggan secara online.

Memiliki Toko Online pada dasarnya sama dengan memiliki toko di dunia nyata (offline),yang membedakannya adalah tempat dimana toko tersebut berada.Akan tetapi Toko Online memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan Toko Offline.

    Biayanya  jauh lebih murah jika dibandingkan memiliki Toko Offline.
    Biaya pemeliharaan sangat kecil.
    Toko dapat dikunjungi oleh siapa saja dimanapun pengunjung itu berada.
    Anda tidak perlu mengawasi toko karena semua pelayanannya di kerjakan oleh program.
    Pelayanan seperti pengiriman tagihan, penghitungan biaya kirim, pengiriman tagihan dll.

Support pengiriman indonesia seperti JNE, sehingga anda tidak perlu menghitung manual. pada proses order akan dicantumkan tarif pengiriman ke alamat yang dituju.

Fitur Website :

    Membership System
    Halaman Unlimited
    Menu Multilevel
    Template Premium & Responsive
    Adiministrator Responsive
    Shopping Cart
    Produk Unlimited
    Kategori Produk Unlimitet
    Produk Diskon
    Produk Terbaru
    Katalog Produk
    Biaya Pengiriman Per Kota
    Pencarian Produk
    Rekening Pembayaran
    Testimonial (Email Sender)
    Artikel/Blog
    Komentar Blog (Email Sender)
    Form Kontak (Email Sender)
    Banner/Iklan
    Slide Produk yang elegan
    Modul Twiiter Feed
    Modul Facebook Fan Page
    Modul Share Social Media
    Modul Yahoo Messenger
    Google Map
    Statistik Pengunjung
    Submit ke beberapa search engine seperti Google, Yahoo

Halaman administrator untuk mengelola website untuk memperbaharui dengan mudah isi website anda. Kami telah menggunakan CMS open source WordPress, Joomla, Opencart, Prestashop dll, sehingga memudahkan anda dalam mengelola dan mengupdate konten website walaupun anda orang awam sekalipun.
Multiuser administrator yang responsive, dan bisa dibagi dalam beberapa tingkatan hak administrator
WYSIWYG HTML Editor (untuk memudahkan anda dalam mengubah konten, seperti halnya anda menggunakan Microsoft Word)
CMS SEO Friendly (memudahkan website anda untuk dikenali oleh mesin pencari seperti Google dan Yahoo!)


shadow_center

Layanan Solo Desain :

Jasa Toko Online - Jasa Web DesainJasa Optimasi Website - Jasa Media Social Marketing - Jasa Internet Marketing - Jasa Optimasi Toko OnlineKursus Web Desain - Kursus Toko Online - Kursus Socialmedia MarketingJasa Toko Online Murah - Jasa Desain Web SoloJasa desain GrafisJasa SEOJasa Pembuatan Web PemerintahJasa Pembuatan Web SekolahJasa Pembuatan Web PerusahaanJasa Optimasi Social Media




Hotline:
02712340299 - 08122612635
Previous
Next Post »