Sambutan

Kehadiran Website Dit-PSMK diharapkan dapat memudahkan penyebaran informasi antara Direktorat Pembinaan SMK, Dinas Pendidikan Propinsi, Dinas Pendidikan Kabupaten/ kota, SMK, dan Instansi lain yang terkait. Sejak bulan Agustus 1999 progam internetisasi smk digelar, sudah lebih dari 1500 alamat e-mail SMK maupun guru SMK yang bergabung dengan mailinglist Dit. PSMK.
Keuntungan yang dapat diperoleh bila sistem jaringan informasi ini terbentuk, komunikasi antar Direktorat Pembinaan SMK dengan Dinas Pendidikan Propinsi, Dinas Pendidikan Kabupaten/ kota, SMK - dan Instasi lainnya akan lebih cepat terjalin, informasi setiap kebijakan dapat dengan mudah diakses Dinas Pendidikan maupun SMK yang membutuhkan.
Dengan menekankan pada "Kompetensi, Komunikasi, Komputer", mutu SMK dapat ditingkatkan dan menjadi sekolah warga dunia. Kita harus meningkatkan mutu SDM kita secara sistematis dan terukur, bila kita tidak mau tertinggal dengan negara-negara lain.

Selamat berkarya,
Salam hangat dari senayan...



Dr. Joko Sutrisno
Direktur Pembinaan SMK



Sponsor By:

Sewa Mobil, Rental Mobil, Sewa Mobil Solo, Rental Mobil Solo, Sewa Mobil Murah Solo, Rental Mobil Murah Solo, Sewa Mobil Surakarta, Persewaan Mobil Solo, Sewa Mobil Kota Solo, Rental Mobil Kota Solo, Rent Car Solo
Previous
Next Post »